KAHLIL GIBRAN

hy hy ketemu Lagi sama Saya, di HAL Suami SAYA Akan membahas tentang Kahlil Gibran. siapa si Yang gk kenal Artikel Baru Belia, beliau adalah seorang penyair terhebat, terkenal Dan terbaik. Buat Kalian Yang belum tau Kahlil Gibran Kalian Bisa pentengin blog Suami. untuk ITU SAYA sekarang mau memberi INFORMASI tentang Kahlil Gibran

Kahlil Gibran


Kahlil Gibran
Khalil Gibran.jpg
PekerjaanPenyair
Pelukis
Pemahat
Penulis
Filosuf
Pakar teologi
Seniman rupa seni
KewarganegaraanLebanon amerika
Aliran sastraPuisi
Parabel
Cerita Pendek
AngkatanMahjar
New York Pen League
Karya terkenalNabi
Khalil Gibran  (juga dieja  Khalil Gibran ; lahir  Gibran Khalil Gibranbahasa Arab : جبران خليل جبران, lahir di  Lebanon6 Januari  1883  - Meninggal di  New York Cityamerika Serikat10 April  1931  Kematian umur 48 tahun) adalah seorang  Senimanpenyair , Dan  Penulis  Lebanon amerika . Ia lahir di  Lebanon  (SAAT ITU masuk Provinsi Suriah di  Khilafah Turki Utsmani ) Dan menghabiskan sebagian Besar Masa produktifnya di  amerika Serikat .



Kehidupan Kurang

Lebanon

Khalil Gibran lahir di  BasyariLibanon  Bahasa Bahasa Dari Keluarga Katholik-maronit.  Bsharri  Sendiri daerah adalah merupakan adalah Yang kerap disinggahi  BadaiGempa  Serta  petir . Tak Heran Bila sejak Kecil, mata Gibran sudah terbiasa menangkap fenomena-fenomena alam tersebut. Alt alt Inilah Yang nantinya Banyak, memengaruhi Tulisan-tulisannya tentang alam.
IB USIA 10 Tahun, Bersama ibu Dan kedua adik perempuannya, Gibran Lalai Pintu Gerbang Ke  Boston, Massachusetts , amerika Serikat. Tak Heran Bila kemudian Gibran Kecil mengalami kejutan Budaya, seperti Yang Banyak, dialami Diposkan oleh para Imigran berbaring Yang berhamburan Datang Ke amerika Serikat iB PERUSAHAANNYA  Abad Ke-19 . Keceriaan Gibran di bangku Sekolah Umum di  Boston , diisi Artikel Baru Masa akulturasinya Maka bahasa Dan gayanya dibentuk Diposkan corak kehidupan amerika. Namun, suatu PROSES menerjemahkan Amerikanisasi Gibran hanya berlangsung selama Tiga Tahun KARENA ITU PENGHASILAN kena tax dia Kembali Ke  Beirut , di mana dia Belajar di Universitas de la Sagasse Sekolah Tinggi Katholik-Maronit sejak Tahun  1899  Kawat warna Kawat Warna  1902 .
Selama Kurang Masa Remaja, visinya tentang Tanah kelahiran Dan Masa depannya MULAI terbentuk.  Kesultanan Usmaniyah  Yang sudah Lemah, sifat munafik organisasi Gereja, Dan Peran kaum Wanita  Asia Barat  Yang sekadar sebagai pengabdi, mengilhami Cara pandangnya Yang kemudian dituangkan Ke Dalam, Karya-karyanya Yang berbahasa Arab.
Gibran meninggalkan Tanah airnya Lagi SAAT besarbesaran berusia 19 Tahun, namun ingatannya tak pernah lepas Bisa Bahasa Bahasa Dari Lebanon. Lebanon sudah menjadi inspirasinya. Di Boston dia menulis tentang negerinya ITU untuk mengekspresikan dirinya. Suami Yang kemudian justru memberinya kebebasan untuk menggabungkan 2 pengalaman budayanya Yang berbeda menjadi Satu.
Gibran menulis drama pertamanya di  Paris  bahasa Bahasa Dari Tahun 1901 hingga  1902 . Tatkala usianya menginjak 20 Tahun ITU. Karya pertamanya, "Spirits Rebellious" ditulis di Boston Dan diterbitkan di  New York City , Yang berisi Empat cerita kontemporer sebagai sindiran keras Yang menyerang orangutan-orangutan Yang Korup dilihatnya. Akibatnya, Gibran menerima hukuman berupa pengucilan bahasa bahasa Dari  Gereja Maronit . Tetapi Akan, sindiran-sindiran Gibran ITU Tiba-Tiba dianggap sebagai Harapan Dan Suara pembebasan BAGI kaum tertindas di Asia Barat.
Masa-Masa pembentukan Diri selama di Paris cerai-berai ketika Gibran menerima kabar Bahasa Bahasa Dari Konsulat Jendral Turki, bahwa sebuah tragedi telah menghancurkan keluarganya. Adik perempuannya Yang memucat Muda berumur 15 Tahun, Sultana, Meninggal KARENA TBC.
Gibran segera Kembali Ke Boston. Kakaknya, Peter, seorang pelayan toko Yang menjadi tumpuan Hidup Saudara-Saudara Dan ibunya juga Meninggal KARENA  TBC . Ibu Yang memuja Dan dipujanya, Kamilah, juga telah Ganas Meninggal Dunia KARENA tumor. Hanya adiknya, Marianna, Yang Masih tersisa, Dan besarbesaran trauma dihantui penyakit Dan kemiskinan keluarganya. Anggota Kematian Keluarga Yang Ulasan Ulasan Sangat dicintainya ITU terjadi ANTARA Bulan  Maret  Dan  Juni  Tahun  1903 . Gibran Dan adiknya Lantas harus menyangga sebuah Keluarga Yang regular tidak teratur Lengkap Suami Dan berusaha keras untuk menjaga kelangsungan hidupnya.


IB Tahun-Tahun Kurang kehidupan mereka berdua, Marianna membiayai penerbitan Karya-karya Gibran Artikel Baru Yang mencakup mencakup biaya diperoleh bahasa bahasa Dari Hasil menjahit di Gowns Nona Teahan Suami. Berkat yang tidak diakui iB SAAT terhutang keras adiknya ITU, Gibran dapat meneruskan Karier keseniman Dan kesasteraannya Yang Masih Kurang.
IB Tahun 1908 Gibran Singgah di Paris Lagi. Di Sini Senang dia Hidup KARENA secara rutin menerima CUKUP Uang Bahasa Bahasa Dari Mary Haskell, seorang Wanita lurah Sekolah Yang berusia 10 Tahun lebih Tua namun dikenal memiliki hubungan KHUSUS dengannya sejak Masih tinggal di Boston. Bahasa Bahasa Dari Tahun 1909 Kawat warna Kawat Warna 1910, dia Belajar di Sekolah Beaux Arts Dan Julian Academy. Kembali Ke Boston, Gibran mendirikan sebuah studio di Barat Cedar Street di Bagian tidak regular tidak kota Beacon Hill. Ia juga mengambil Sarana Rahardja makmur pembiayaan keluarganya.

Amerika Serikat

IB Tahun 1911 Gibran Lalai Pintu Gerbang Ke kota New York. Di New York Gibran bekerja di Apartemen studionya di 51 Barat Tenth Street, sebuah Bangunan Yang sengaja didirikan untuk TEMPAT besarbesaran melukis Dan menulis.
Sebelum Tahun 1912 "Patah Sayap" telah diterbitkan Dalam, Bahasa Arab. Buku Suami bercerita tentang Cinta Selma Karami kepada seorang muridnya. Namun, Selma terpaksa menjadi tunangan kemenakannya Sendiri sebelum akhirnya menikah Artikel Baru Suami Yang merupakan seorang  Uskup  Yang oportunis. Karya Gibran Suami sering dianggap sebagai  otobiografinya .
Pengaruh "Patah Sayap" terasa Anda Andari Ulasan Ulasan Sangat Besar di  Dunia Arab  KARENA di Sini untuk Nuvifone kalinya Wanita-Wanita Arab Yang dinomorduakan mempunyai kesempatan untuk berbicara bahwa mereka adalah Istri Yang memiliki hak untuk memprotes struktur kekuasaan Yang diatur Dalam, Perkawinan. CETAKAN Nuvifone "Patah Sayap" Suami dipersembahkan untuk Mary Haskell.
Gibran Ulasan Ulasan Sangat Produktif Dan hidupnya mengalami Banyak, perbedaan Kematian Tahun-Tahun berikutnya. Selain menulis Dalam, bahasa Arab, dia juga Terus menyempurnakan penguasaan  bahasa Inggrisnya  Dan mengembangkan kesenimanannya. Ketika terjadi perang di Lebanon Besar, Gibran menjadi seorang Pengamat bahasa bahasa Dari Kalangan nonpemerintah BAGI '' masyarakat  Suriah  Yang tinggal di amerika.
Ketika Gibran DEWASA, pandangannya mengenai Dunia Timur meredup.  Pierre Loti , seorang Novelis Perancis, Yang Ulasan Ulasan Sangat terpikat Artikel Baru Dunia Timur pernah berkata Kematian Gibran, kalau HAL Suami Ulasan Ulasan Sangat mengenaskan! Disadari atau regular tidak teratur, Gibran memang telah Belajar untuk mengagumi kehebatan Barat. ocix_81

Karya Dan kepengarangan

Sebelum Tahun  1918 , Gibran sudah SIAP meluncurkan Karya pertamanya Dalam, bahasa Inggris, "The Madman", "Perumpamaan-Nya Dan Puisi". Persahabatan Yang Erat ANTARA Mary tergambar Dalam, "The Madman". PENGHASILAN kena tax "The Madman", Buku Gibran Yang berbahasa Inggris adalah "Twenty Drawing", 1919; "The Forerunne",  1920 ; Dan " Sang Nabi "Kematian Tahun  1923 , Karya-karya ITU adalah suatu Cara agar dirinya memahami Dunia sebagai orangutan DEWASA Dan sebagai seorang Siswa Sekolah di Lebanon, ditulis Dalam, Bahasa Arab, namun biasa regular tidak dipublikasikan Dan kemudian dikembangkan Lagi untuk ditulis Perlu memprogram perlu memprogram ulang Dalam, bahasa Inggris Kematian Tahun  1918 - 1922 .
Sebelum terbitnya "Sang Nabi", hubungan Dekat ANTARA Mary Dan Gibran MULAI regular tidak teratur jelas. Mary dilamar Florance Minis, seorang Pengusaha kaya Bahasa Bahasa Dari  Georgia . Ia iB menawarkan Mary sebuah kehidupan Mewah Dan mendesaknya agar melepaskan tanggung Jawab pendidikannya. Walau hubungan Mary Dan Gibran iB mulanya diwarnai Artikel Baru berbagai Pertimbangan Dan Diskusi mengenai kemungkinan Pernikahan mereka, namun iB dasarnya prinsip-prinsip Mary selama inisial Banyak, Yang berbeda MENCARI Google Artikel Baru Gibran. Ketidaksabaran mereka Dalam, hubungan membina Dekat Dan penolakan mereka terhadap Ikatan Perkawinan Artikel Baru jelas telah merasuk Ke Dalam, hubungan tersebut. Akhirnya Mary menerima Florance Minis.
IB Tahun 1920 Gibran mendirikan sebuah Asosiasi Penulis Arab Yang dinamakan Arrabithah Al Alamia (Ikatan Penulis). Tujuan Ikatan Suami merombak kesusastraan Arab Yang stagnan. Seiring Artikel Baru naiknya Reputasi Gibran, besarbesaran memiliki Banyak, pengagum. Salah satunya adalah Barbara Young. Ia mengenal Gibran PENGHASILAN kena tax membaca "Sang Nabi". Barbara Muda Sendiri merupakan pemilik sebuah toko Buku Yang sebelumnya guru menjadi Bahasa Inggris. Selama 8 Tahun tinggal di New York, Barbara Muda Ikut Aktif Dalam, Kegiatan studio Gibran.
Gibran menyelesaikan "Sand and Foam" Tahun  1926 , Dan "Yesus Anak Manusia" Kematian Tahun  1928 . Ia juga membacakan naskah drama tulisannya, "Lazarus" iB Tanggal 6 Januari 1929 PENGHASILAN kena tax ITU Gibran menyelesaikan "The Earth Gods" Kematian Tahun 1931 Karyanya Yang berbaring "The Wanderer", Yang selama inisial ADA di Tangan Mary, diterbitkan Tanpa nāma Kematian Tahun  1932 , PENGHASILAN kena tax kematiannya. Juga tulisannya Yang berbaring "The Garden of the Propeth".

Kematian



IB Tanggal 10 April 1931 jam 11.00 pelelehan pelelehan malam, Gibran Meninggal Dunia. Tubuhnya memang telah lama digerogoti  sirosis hepatis  Dan  tuberkulosis , selama TAPI Suami besarbesaran menolak untuk dirawat di Rumah Sakit. IB Pagi Hari terakhir ITU, dia dibawa Ke  St. Rumah Sakit Vincent  di Greenwich Village.
Hari berikutnya Marianna mengirim telegram Ke Mary di  Savannah  untuk mengabarkan kematian penyair inisial. Meskipun harus merawat suaminya Yang SAAT ITU juga menderita Sakit, Mary Tetap menyempatkan Diri untuk melayat Gibran.
Jenazah Gibran kemudian dikebumikan Tanggal  21 Agustus  di  Mar Sarkis , sebuah  Biara  Karmelit  di mana Gibran pernah melakukan  ibadah .
Sepeninggal Gibran, Barbara Younglah Yang mengetahui Seluk-beluk studio, warisan Dan Tanah Peninggalan Gibran. Juga secarik Kertas Yang bertuliskan, "Di Dalam, hatiku Masih ADA sedikit keinginan untuk membantu Dunia Timur, KARENA besarbesaran telah Banyak, Sekali membantuku."

NB: Maaf loh ya jika INFORMASI Yang SAYA INDUSTRI industri tahu kurang Lengkap, Dan Kalian Bisa menambah kan INFORMASI Kahlil Gibran di Sosial Media atau di komentar

Sumber: http://id.wikipedia.org/

0 komentar:

Posting Komentar