MISS AMERIKA

Buat Kalian Yang merasa gk pede Artikel Baru Kekurangan Kalian. sekarang gue bawa INFORMASI ya untung - untung Kalian Buat Motivasi

Alexis Wineman - PENDERITA Autis Yang Jadi Nona amerika


Kisah Alexis Wineman mungkin merupakan Bukti bahwa regular tidak ADA HAL Yang regular tidak mungkin di Dunia Suami. Gadis Asal Negara Bagian tidak Montana, amerika Serikat Suami, baru Negara berusia 18 Tahun, Dan besarbesaran telah terpilih menjadi Nona Montana, alias Perwakilan Negara Bagian tidak Montana untuk mengikuti ajang Miss America. Selain menjadi kontestan Nona amerika termuda, Alexis juga ternyata merupakan PENDERITA autisme, Yang menjadikan besarbesaran sebagai kontestan Nona amerika Nuvifone Yang merupakan PENDERITA autisme.
Alexis mengaku besarbesaran didiagnosis menderita autis ketika berusia 11 Tahun Masih, Dan Masa remajanya Ulasan Sangat menyedihkan. Ia sering diejek Diposkan teman- temannya. Ia bahkan mendapat julukan 'terbelakang' alias keterbalakang mental.
Ia Sendiri merasa ADA Yang berbeda Artikel Baru dirinya. Alexis mengaku Sulit mengendalikan emosinya Dan terkadang Suka menyendiri dibandingkan harus bergaul Artikel Baru orangutan berbaring.
Alexis didiagnosis Artikel Baru tipe autisme Yang Bisa terbilang Ringan, yaitu PDD-NOS (Pervasive Developmental Disorder-Tidak Dinyatakan Speciefied), Yang membuatnya hanya merasakan sebagian atau gejala Ringan bahasa Dari autis Saja. 



Sumber: http: //duniaandromedaku.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar